download ebook gratis tentang trik menulis / jurnalisme

Diposting oleh Unknown on Sabtu, 15 Januari 2011

Kegiatan menulis dalam bergabagai kegiatan seperti menulis buku, membuat makalah maupun untuk tujuan jurnalisme yang banyak di lakukan oleh wartawan tentu membutuhkan tehnik dan trik khusus agar tulisan yang di buat dapat di mengerti oleh pembaca dengan harapan pembaca dapat mengerti dengan apa yang di tulis dan mengerti tujuan penulis.
Dengan banyak belajar tentang tips dan trik menulis maka kita akan mampu menjadi penulis yang proffesional dan dengan tuisan juga kita kan mampu mempengaruhi orang lain bahkan dengan menulis akan mampu memgubah suatu tatanan di suatu daerah,bahkan sebuah negara.
Bagi kamu yang hobby menulis namun terkadang kesulitan dalam membuat dan menentukan tema tulisan yang baik, mungkin ebook gratis ini bisa membantu kamu dalam menemukan ide terbaik dalam menulis, sehingga kwalitas tulisan kamu akan lebih baik dan terlihat profesional.
Berikut ini adalah ebook gratis tentang dunia menulis yang bisa kamu download gratis

Menulis membuat dan mempublikasikan Ebook

Cara Mudah menulis Ebook

Menjadi penulis buku profesional
mirror

Tips dan triks menulis artikel di media massa
mirror

semoga ebook tersebut dapat bermanfaat buat temen temen, dan kalau info ebook yang lainya yang berkwalitas dan bermanfaat, bisa berbagi dengan saya dan kalau ada link yang rusak tolong kasih tahu ya...trims dan salam menulis

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar

Ping your blog, website, or RSS feed for Free